Rabu, 23 Maret 2011

[Poetry] Berbeda

Kalo pun, saya disini diam
Itu bukan berarti saya ingin hina ini disini..
Saya pergi dari kenyataan..
Berlari dengan perasaan yg salah..
dan terus seperti itu..
Berlari dalam putaran yg sama..
Padahal saya ingin menjauhi tempat ini, luka ini..
Hina ini ada disana berada dalam dimensi yg berbeda..
Bukan karena saya berbeda, semua tentu salah saya, bukan salah mereka yang melahirkan saya..
Dan tentu bukan karena saya anak kandung yang terhina..
Dan kadang trauma memang tak pernah mereda, seperti hati kecil saya..

I'm not in the world, I am in other dimension..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...