Minggu, 03 April 2011

[Fiksi] Salah sms

Ok, ini pertama kalinya dalam hidup gue, banyak orang yang nanya pacaran.
Ok, gue sebel lama-lama ngomongin urusan beginian.
Demi Tuhan, gue damai dengan urusan cinta dan belum saatnya dibombardir sama urusan pacaran asmara. !! 


Tapi karena tuntutan kejar setoran, gue mesti cari pacar. Demi semua ini, status gue jadi sebagai pria lajang terancam. Gue mesti jadi petualang Cinta, gue mesti nembak cewe..!! *siapkan senjata* *muka dilorengin* *Udah siap jadi rambo* 


OK, diitengah kesendirian dan kebimbangan, gue ditawarin sebuah nomer hape dari temen gue.
"woy di, ini ada nomer hape si Shinta anak psikologi, ntar malem sms dia ya.. ", celoteh si joni sambil ngedipin mata.. *ngedip-ngedip dasar lu MAHO*
"Ok. mana nomernya..??!", bales gue sambil muka ngarep.. (*.*)
"Bentar gue smsin ke nomer elo..", kata si joni sambil mijit-mijit keyboard BBnya..

dalam hati gue bicara, thx banget buat lu joni, lo bener-bener sahabat gue, walaupun nama elo kayak samaran buat anu gue.. *Ok, ini out of topic*

Dan akhirnya gue ngebayangin bisa sms-an sama cewe. WOooooy cewee!!! Bukan lagi cowo yg smsnya ngajak main, hangout..!! Di Pikiran gue, gue mulai bayangin wajah cewe imut-imut, manis dan kesemsem.
Mungkin kah ini Shinta, temen sekaligus partnernya Jojo keong racun, benarkah gue bakal ketemu artis??!! *SILET mode on*
Saking senengnya, gue nabok pipi kanan kiri biar sadar. Pipi gue ya, bukan pipi mbah gue.. 

Jam 08.00, gue coba sms nomernya 08************..

"Maleemmm, ini shinta ya...", ketik smsan gue di hape.
5 menit gue nunggu balesan dia dengan jantung berdegup kencang, nafas terengah engah, mulut kering dan bibir pecah-pecah..
"MaaL3m jg4.. ini cpaa eaa? ", balesannya.. 

Apahh!!! SMS macem apa ini, 4lay-4lay menggila!! 
Akhirnya gue suruh temen gue yg katarak buat baca, biar smsan gue jadi bilingual.. *garuk garuk beton ... 

"Ini adi.. boleh kenalan dong??"
Dia ngebales..
"M at4U F?"

Apah 'M' ? 'F'? ukuran baju gue S kali, umpat gue dalam hati. Emang ada ukuran F di dunia ni ya? Sampe jaman firaun ga pake perban juga, ga bakal ada ukuran 'F' ...!! 

Jadi gue bales ke hapenya..
"Aku M.."
3 menit kemudian, dia ngebales ..
"Aq jg M.." 
OMG dia cowo, wanjrit #mahonisme!!! Sejak kapan ini terjadi ma gue (T.T).. #shock  
10 menit kemudian....
"Kring-kring-kring..."
telepon berbunyi dari si Shinta..
15 menit kemudian dan akhirnya gue di misscall 10x dari nomer yg sama..
Lagi , lagi dan lagi... 
mampuslah hidup gue, joni , joni oh joni..
JONI lu KUTU KUPRETTTT!!!!

2 komentar:

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...