Kamis, 02 Mei 2013

[Poetry] Aku punya mimpi!

kaki yang tertatih
tertindih penuh beban dalam perihnya jalanan ibukota
menelusuri trotoar berkemelut sesekali
menghindari terjangan kendaraan roda dua
mereka bilang ini negeri seribu menara
langit biru tertutup pencakar angkasa

aku bukan dewa, aku hanya jatuh cinta
mengkayuh diri dalam arum jeram yang dalam
jatuh dalam rona cakrawala
berkelana seolah menyanyi dalam samudera opera
iringan musik yang memantik keras, ritme kasar yang menguji kemapanan jiwa
takkan lelah ku terjang badai ini
demi waktu ketika ku sambut dirimu dalam diriku
takkan menyerah kakiku tuk berlari
menjadikan kita satu dalam mimpi setengah nirwana
berkejaran bersama waktu, meraih setinggi angkasa
semangatku tak akan rapuh oleh sebuah tabu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...