Jumat, 22 Juli 2011

You're not alone..

Judulnya boleh mirip kayak lagu michael jackson, tapi cerita kali ini gada hubungannnya sama michael jackson..<ngomong opo iki>

Kali ini saya mau nyerita hal aneh yg tadi siang terjadi,
Ini ceritanya saya dan ponakan lagi ada di rumah.
Ponakan saya berumur 3 thn yang bernama F**** paling suka isengin gangguin omnya (saya), jadi suka ngetuk pintu kamar untuk cari perhatian.. -__-'

Karena siang itu cuman saya dan F yg ada di rumah otomatis, si F kadang suka minta ditemenin main.
Ah dasaarr manja ni anakk.. -__-". Konsentrasi saya pun pecah. Siang itu saya lagi ngerjain skripsi jadi kalo keganggu suka males ngerjain lagi..
Si F ngetok makin keras sambil manggil-manggil, ya terpaksa saya buka pintunya dan saya bilang ke F untuk jangan sering-sering ngetok pintu..
dan karena saya haus, akhirnya saya pergi ke dapur untuk mencari segelas air untuk menghilangkan dahaga. Tapi entah kenapa, setelah menutup pintu kamar dan beberapa langkah saya keluar kamar. Ponakan saya tiba-tiba teriak-teriak.

Ponakan : ' OM ITU SIAPA YG TADI MASUK KE KAMAR OM?'
Saya: 'Hahhhhh?' <bingung, masih mikir,, dasarr, ngajak bercanda ni anak!!>
Ponakan: 'Om tadi ada yg masukk kamar!!! Langsung masuk gitu aja"
Saya:' Siapa ya,..<agak merinding> mungkin nenek yg masuk ke kamar' <rada mikir, itu orang kayaknya nembus pintu kamar deh -,-" >
Ponakan: <masih bingung bertanya-tanya, sejenak kemudian dia mengalihkan matanya pada kartun yg lagi ditonton..>
Saya: <speechless> -___-'

Dan saya berhenti bertanya itu siapa dan kenapa , dan jangan pernah bertanya kepada saya..
hihihihihi -___-" *meratapi nasib dibawah shower*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...