Jumat, 29 Juli 2011

Juki dan Imas [part 1]

Kali ini saya mau cerita tentang sepasang kekasih, nama mereka marjuki dan imas..
Suatu hari mereka berpacaran dengan mesranya. Percakapan terjadi diantara mereka berdua.

Imas:' Ayy...?'
Juki:' Kenapa??'
Imas:' Ayy, kok disini panas banget ya..'
Juki:' Atuh da kamu mah, malah ngajak berduaan diatas genteng.. ya iyalah panas..' -__-
Imas:' Ahhh, aku lagi yah yg salah milih tempat ya.... :( '
Juki:' Bonganna, lain kali cari tempat yg agak bonapit atuh...'
Imas:' Ih ayang mah...' <muka cemberut>
Juki:' Kenapa atuh ayyy?'
Imas:' Aku nyium bau ee manuk...'
Juki:' Itu bukan ee manuk ayy, itu bau badan aku..'
Imas: 'mending badan aku dong bau kencur,,,. daripada bau badan kamu..uueeekkk' <nutup hidung>
Juki:' Iya ayy, aku ge illfeel sendiri ma bau badan aku :( '
Imas:  :(

Beberapa jam kemudian, mereka pergi ke sebuah mall di pusat kota Bandung. Mereka berjalan mencari toko yang menjual perlengkapan olahraga..Ceritanya juki mau beli sepatu bola. Besok ada pertandingan melawan kampus sebelah..
Juki:' Ayyang, itu ada sepatu bola , kata kamu ini bagus ga' <nyodorin sepatu>
Imas:' Ih ayang mah itu kan sapatu bot, kamu teh ga bisa bedain ya?? "
Juki:' Atuh ay, cokor aku teh kayak kaki tapir, cuman spatu bot aja yg muat :( "
Imas:' Ihhh kamu mah boloho ...'
Juki:' Naha aku teh disebut boloho atuh ayy?? :('
Imas:' Itu ada sepatu yg pas buat kamu' <nunjuk ke arah sepatu lain>
Juki:' huhuhu, ayang mah itu mah sapatu hak tinggi. ngapain juga aku make itu?? :('
Imas:' hehehe, lumayan atuh ay, hak tingginya bisa utk nakol kepala kamu.. biar otaknya tokcer dikit'
Juki: 'atulaah ayy :( aku teh ga se-boloho itu'
Imas:' hihihihihi'

Setelah mereka berbelanja hari itu. Mereka kelelahan dan memutuskan untuk istirahat dan melajutkan aktivitas esok hari.
Besoknya mereka berencana pergi lagi ke suatu tempat untuk bermesraan kembali.

<<<<Keesokan harinya>>>>

Juki dan Imas sudah tiba di tempat bermesraan mereka di suatu bukit di daerah atas bandung..Cerita mereka mau bermesraan di tempat yg agak sepi. Biar suasananya enak... :D

Juki:' Ayy bagus ga pemandangannya?'
Imas:' Aku suka ay :* '
Juki:' HOHohohohoho '

<<<<1 jam kemudian>>>>

Imas:' Ayy apa sih nama tempat ini ya?
Juki:' Ini teh namanya bukit bulan '
Imas:' Aku pikir namanya bukit bintang...'
Juki:' Bukan atuh ayy'
Imas:' Kata siapa??'
Juki:' Kata aku..'
Imas:' Tuhkan kamu mah... :( ' <memandang ke arah depan>
Juki:' Kenapa atuh ay... '
Imas:' Itu di depan bukannya nisan ya??'
Juki:' Bukan itu mah batu prasasti ' -___-
Imas:' Ah kamu mah ngajak aku ke kuburan ya??'
Juki:' Iya...'
Imas:' Pantesan dari tadi aku liat orang-orangan di pohon sana, aku pikir kita dekat kebun dan sawah'
Juki:' Itu mah penghuni sini ayy... :( '
Imas:' tuhkan kita diintipin , katanya kamu mau ngajak aku ke tempat yg hebring dikit, yg rada sepi ga ada orangnya :( '
Juki:' Atulah ayy, yg ngintipin kita bukan orang...:( '
Imas:' Ohh gitu, maapin aku yg boloho ini yah ayy ' <nunduk lemas>
Juki:' OooH gapapa ayy, aku udah biasa kok :( '

Bersambung.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...