Jumat, 03 Februari 2017

[Poetry] Skandinavia

alfa beta omega ..
aku yang tertimbun reruntuhan dasar rawa
ku raih akhir dari sudut rasionalku
nafsuku menggebu dalam tabu
mengejar apa yang bukan milikku
yang dulu kuyakin hanya tunggal dan utuh
layak kukejar ke seluruh semesta

Kini, ku mengembang terbang ditendang orang
terbuang pelan dijemput sayang
mereka bilang katanya aku binatang jalang
liar memburu ke padang arang
ksatria pemanah yang diburu pedang
terhunus tiang, mati meradang
seutuh itukah mereka membutuhkan jiwa ini?
seakan tercipta menjadi pelayan saja
bidak-bidak hina
budak para viking yang perkasa

Tempur mendempur berkutat dalam satu skak
terburu para jendral yang tak retak
menderang kemenangan aku bertanya
apa yang paling kuingin dan kucari?
sesungguhnya ada di ujung dunia?
aamiin ku akan segera kesana








1 komentar:

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...