Sabtu, 05 Juli 2014

Gembokku digergaji orang..

Satu cerita waktu itu, saya sedang mengunjungi Ac* Hardw*re untuk mencari jenis gembok yang akan saya gunakan untuk motor saya yang masih keitung baru, yaitu si perja.

Ribetnya punya motor gede itu adalah masalah keamanannya. Otomatis saya harus punya security yang lebih baik dibanding motor saya yang jadul karena motor baru tentu lebih menarik maling motor.


Karena kosan tempat saya tinggal lumayan rawan (pernah kecurian 2 motor sekaligus), saya berusaha mendapatkan gembok baru yang jauh lebih bagus dari gembok yang saya miliki sekarang.

Pertama adalah si kecil mungil gembok yang tadinya mau saya pake untuk pintu kosan, ternyata saya fungsikan untuk motor.


Kemudian saya beli gembok kedua kek ginian. Saya ambil gambar contohnya dari internet.


Alhamdulillah, setelah sekian lama gembok diatas cukup awet dan mumpuni dalam menangkal maling. Tapi setelah saya perhatikan ternyata


ada bekas gergajian di leher gemboknya :(
sekarang saya harus beli gembok yg baru deh.. khawatir gembok ini cepat rusak kena gergaji terus :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...