Senin, 07 April 2014

[Poetry] Begundal Gulana



Aku ranting-ranting muda, pucuk hijau berbunga
Cinta galaksi andromeda, mata yang berkaca-kaca
sang pohon bertahta cahaya emas permata
ranting berlumpur airmata
tuhan izinkanku tuk berduka sementara saja
saat feodal kontemporer bergema
sayup-sayup ranting tumbuh mendua
sialan kau begundal antariksa galaksi andromeda
sungguh aku takkan kehilangan air mata
karena idealisme tak boleh berduka
oh aku bukan penyangga kakimu
terkadang aku bukan lelah
hanya tak bisa menunduk
kemudian terperanjat bersama aristokrat yang memanja
saat idealisme tengah berduka
tabrakan tak seksama
lidah yang berjelaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...