Sabtu, 05 September 2015

[poetry] Andromeda

ilustrasi (gugling)


Bulan merona warnanya
cahaya terbentang indah di angkasa
cakrawala terbuka bersama senja
bintang tertawa bersandiwara
mataku terpana oleh fatamorgana
ilusi yang kian menjadi nyata

hai Andromeda, aku jatuh cinta
biarkan aku menjadi sempurna
rindu memburu sekujur badan
rasa yang tak ingin pulang
sungguh tak kuat ku bertahan

andromeda, bintang kejora hinggap meratap
menyampaikan salamku pada nirwana
galaksi tempat kita berdua
selamanya

andromeda, kunjungi aku lain waktu,
biarkan semesta menjadi kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...