Kamis, 03 Oktober 2013

[Poetry] Aku Janji



malang nian aku si pangeran abu-abu
ditinggal engkau yang pergi dalam rengkuhan cintamu
sungguh aku bukan tembok yang ingin kau gapai
mungkin karena idealismeku yang sungguh tak sampai
kau pergi mengejar mimpimu di batas samudra biru
demi hatimu yang kuat memburu
hancurku asaku yang tak kuat membalas
sakit rinduku yang tak kunjung tuntas
ketika sejenak kau pergi melayang wahai putri bidadari
kau pergi dalam burung besi
ku titipkan sebuah tanda mata untukmu
lambang kita di masa lalu
sampaikan salamku pada pohon sakura
kelak kita bertemu di dalam nirwana
dibawah rimbunnya dedaunan musim semi
aku janji....


nb : puisi ini terinspirasi teman baik saya yg baru berpisah ditinggal 'pacarnya' ke negeri sakura. hope you both get well soon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...