Kamis, 16 Agustus 2012

[poetry] Terluka

Tanganmu memeluk terlalu erat, hatimu yang terkoyak begitu dalam
aku suka senyummu, tawa candamu yang membuatku bahagia
pelukan tanganmu ketika langit berderang dinginnya hujan
kita bernyanyi dalam nada yang sama, walau terkadang suara parauku membunuh seluruh melodi
tapi aku tak mungkin berdiri diatas pijakan yang sama
langit terlalu luas untuk kita injak bertiga
kamu bersama diakan, saya disini cukup berdiri bahagia
walaupun sebenarnya hati saya harus berbohong cukup lama
semua bisa terlihat baik-baik sajakan, kupikir juga demikian
berharap sedari semua masih bisa disadari, sedari mata birumu belum dibanjiri air mata
biarkan aku terbangun sesaat dan kamu bermimpi selamanya dalam fatamorgana
maaf kamu yang sudah terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...