Senin, 21 Februari 2011

[Poetry] Mawar muda

Mawar muda
saya tidak bisa berada di tempat itu, di suatu tempat dimana saya tidak dimiliki
serasa dalam kabut, semua ada sempat nyata
tapi semua yg ada telah tiada

Tak jua semua hal gila ini menutup mata
tak juga rasa ini tertutup makna hadirnya
siapa kamu, sungguh aku tak bertanya

mawar muda, kau semakin tua
tak semerbak dulu lagi, tapi durimu masih setajam dulu
kau masih di kebun yg sama, tumbuh di waktu yg berbeda

Tidak sesemu waktu ini
bukan tentang macam alasan itu, hanya saja saya tak mampu berlari bersama waktu

-there is huge space between you, me, my world and time. Which is we are not belonged in it.-

2 komentar:

  1. Siang mas adi ...email sy anietan24@gmail.com....sy mau dikit cerita mas ..ttng gigi saya..thx

    BalasHapus
  2. siang k, email saya uhuikomenk@gmail.com, saya mau tanya untuk biaya pemasangan behel rahang atas berapa? thx

    BalasHapus

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...