Minggu, 15 Februari 2015

[Lagu non mainstream] Call My Name - Morgan James

Mungkin kamu sering mendengarkan lagu-lagu populer yang sedang hits kini di mall atau cafe, sangat menarik karena kamu mendapatkan bahwa style yang dibawakan pada lagu tersebut berbeda dengan lagu aslinya. Dan kamu juga menyadari juga bahwa kamu benar-benar tidak mengenal siapa penyanyi yang meng-cover lagu tersebut. 

Berawal dari itulah, saya kemudian mencari di internet dan menemukan banyak penyanyi yang meng-cover lagu-lagu pop yang menjadi hits tersebut. Saya menemukan mereka  men-cover lagu-lagu tersebut di Youtube, dan jumlahnya sangat-sangat banyak.

Hingga kemudian saya menemukan satu akun yang sangat bagus, namanya 
www.youtube.com/user/ScottBradleeLovesYa

Akun ini saya temukan saat saya melihat di 9GAG, akun tersebut men-cover lagu anaconda menjadi lagu Country. Awesome Job!



Hingga kemudian saya menemukan juga penyanyi ini.


Namanya Morgan James, salah satu penyanyi wanita dengan ciri khas suara yang melengking, Mungkin mixing beltingnya dapat kamu dengar sangat powerfull pada nada A5-C6. Dengan range semacam ini, bahkan Agnes M*nica pun lewat. Secara beda range vocal .. :p



Dan impresi saya terhadap lagu ini adalah anjiiiiisss keren, jazz banget lah. Cocok bagi saya yang memang setiap harinya pusing dengan kerjaan, maka lagu semacam ini bisa bikin rileks sejenak :p *alibi banget

dan ini liriknya saya ambil dari http://www.sing365.com/

Call,call my nameCall,call my name
Heard your voice this morningCalling out my nameIt's been so long since I heard itAnd it didn't really sound quite the same
But let me know a name That never really been spoken beforeSince the day you carried meAcross that bridal path
And ever since that dayI never wanted anyone but youAnd anybody who really knows meKnows the truth
And I just can't stop writing songs about youI love you so muchI can't wait to get my arms around youAnd feel your touch
If I don't see you real soonI might go insaneI know it's only been 3 hoursBut I love it when you call my name
I heard a voice on the news saying People want to stop the warIf they were as sweet as youThey'd forget what they're fighting for
What's the matter with the world today?Home of the free,somebody liedThey have my phoneThey come around my homeThey only see you and me making love
I love you so muchI can't wait to get my arms around youAnd feel your touch
If I don't see you real soonI might go insaneI know it's only been 3 hoursBut I love it when you call my name
And I just can't stop writing songs about youI love you so muchI can't wait to get my arms around youAnd feel your touch
If I don't see you real soonI might go insaneI know it's only been 3 hoursBut I love it when you call my name
My name,call my nameCall my nameCall out, call my nameCall my name, my nameCall my name,Call my nameCall my name


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...