Rabu, 03 September 2014

[Poetry] Takkan Lama




Siapa kamu?
Resah dalam kalbuku?
Kesepianku membaur dalam biru
Semua tampak semu

Jika aku disini mau kah kau berada disana
Temaniku malam ini
Bersapa dalam sepi

Hai.. jika jatuh cinta itu biasa
bagaimana cara agar saya bisa mengurai kata-kata?!
Matamu itu sungguh aku membencinya
Senyumanmu itu membunuhku.. kau tahu?
Kadang langit mempertanyakan dimana otakku
dimana logikaku dulu bersandar

Kamu dalam sanubariku, 
cahaya diantara sudut remang-remangku
Dulu yang gelap tampak tak nyata 
sekarang dunia lupa berfatamorgana
apa mataku yang telah buta?

Aku bukanlah kereta shinkansen yang akan selalu tepat waktu menjemputmu
bukan pula Hot Delivery yang siap menjawab kebutuhanmu
atau kasir Supermarket yang akan selalu menyapamu..

Aku akan datang kok, jangan terlalu memaksa masalah waktu
Jika aku sedikit terlambat, maukah kau disana? 
aku takkan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...