Jumat, 19 Oktober 2012

[Tips] Mengatasi Bufering Youtube yang Lambat

Kali saya kan membahas trik bagaimana mengatasi buffer/streaming youtube yang lambat.
Pernah kan ketika kita mendownload suatu file, kecepatan internet mencapai titik maksimumnya.
Akan tetapi ketika streaming youtube, kecepatan internet malah tidak stabil, sehingga buffering terputus-putus. ?

Setelah googling selama beberapa saat, akhirnya saya menemukan tool bernama Bywifi Video Accelerator.
1. pertama-tama download di http://www.softpedia.com/progDownload/bywifi-Download-115470.html
2. kemudian install di PC ber-OS windows xp/7. Pilih directory temp data di drive yg anda inginkan..
3. restart PC.

Hasilnya buffering jauh lebih lancar dan nyaris tidak terputus, sudah saya coba di Google Chrome dan Firefox terbaru di OS windows 7 hasilnya tidak mengecewakan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...