Kamis, 03 November 2011

[Poetry] Melayang

Hati terpaku, tubuh ngilu
Pelangi senja berganti temaram malam
Deretan pilu berdendang sendu,
Engkau yang berbalik badan tuk pulang, rindu bergemuruh sekujur badan
berjalan setapak diatas pasir, mencium semerbak nyiur lembayung pantai
Ombak pantai datang bergelombang, menyeret ku dalam genangan
Serpihan hati hilang tak kunjung pulang
aku tak begitu lengkap, menghilang lalu menyelam,
seakan jemarimulah yang membuatku tenggelam
memori bagai kayu, hilang dalam bara yang membakar segenap cerita
Lemparkan aku dalam jurang, percayalah aku akan terbang
sudah lama aku tak terikat seperti ini...biarkan aku melayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hilang di Kebun Binatang Bandung | Ketemu pahlawan

Baiklah kali ini saya mau bercerita mengenai pahlawan. Suatu hari aku pernah  bertanya ke temanku namanya si Hermawan, 'What is hero? &#...